Pesan Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Sabhara 

Editor: ℛℐᎯⅅℐ

Ket Gambar : Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Upacara Sertijab Kasat Sabhara 

MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal RHS, SIK, SH, MH memimpin upacara serah terima jabatan Kepala Satuan Sabhara Polres Pelabuhan Belawan yang bertempat di Aula Wira Satya, Sabtu (03/12/2022) sekira pukul 08.50 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Sukarman, SH, MH, Kabag Ops, Kompol B. Naibaho, Kapolsek Belawan, Kompol DJ Naebaho, Kasat Reskrim, AKP Rudi Saputra, Kasat Intelkam, AKP Zul Efendi, SH, Kasat Narkoba, AKP H. Manulang  Kasat Lantas, AKP Pittor Gultom, SH, Kasat Binmas, AKP Ardiansyah dan perwakilan personil Polres dan jajaran Polsek.

Adapun pejabat yang diserahterimakan yakni AKP Haris Sihite, pejabat lama Kasat Sabhara yang digantikan pejabat baru Iptu Rudi Handoko, SH.

Upacara sertijab ditandai dengan penanggalan dan penyematan lencana jabatan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan.

Dalam amanatnya Kapolres mengucapkan terima kasih banyak atas dedikasi pelaksanaan tugas di Polres Pelabuhan Belawan dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada pejabat lama, sementara untuk pejabat baru Kapolres meminta agar segera menyesuaikan diri dengan tugas baru sebagai Kasat Sabhara.

“Kepada AKP Harris Sihite, SE selamat bertugas di tempat yang baru dan kepada Iptu Rudi Handoko agar segera menyesuaikan dengan tugas baru sebagai Kasat Sabhara dan laksanakan tugas dengan penuh semangat,” ujar Kapolres.

Lanjut, Kapolres juga meminta kepada seluruh personel untuk terus meningkatkan kinerja dan selalu waspada dalam pelaksanaan tugas.

“Situasi di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan untuk saat dalam kondisi kondusif, namun kita harus selalu siaga dan waspada guna menghadapi dinamika kamtibmas,” pesan Kapolres.

(MO/R14D1)

Share:
Komentar

Berita Terkini