Prajurit Yonmarhanlan I Terima Jam Komandan

Editor: ℛℐᎯⅅℐ


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN
-Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) l Letkol Mar Indra Fauzi Umar berikan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) l guna untuk penerapan disiplin dalam hal pengawasan terhadap para anggota serta memperkuat soliditas sesama prajurit bertempat di Gedung Balai Prajurit (Bapra) Suhermanto Yonmarhanlan l Jl. Serma Hanafiah No 1 Belawan, Senin (12/12/2022)

Pada umumnya kegiatan Jam Komandan ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya pembinaan personel yang dilakukan oleh Komandan Batalyon dengan bertatap muka dan berkomunikasi langsung serta memberikan informasi dan penekanan-penekanan maupun troop info kepada seluruh Prajurit petarung Yonmarhanlan l serta mengetahui secara langsung kondisi prajurit dan juga keluarga di Yonmarhanlan l.

Kegiatan Jam Komandan ini sesuai dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M. tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh, dalam menghadapi segala ancaman.

Danyonmarhanlan l Letkol Marinir Indra Fauzi Umar menyampaikan agar selalu mendukung kebijakan pimpinan atas yang telah ditetapkan serta selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, meningkatkan pencapaian kinerja dengan baik sebagai bahan instrospeksi diri masing-masing guna meningkatkan kedisiplinan Prajurit, lebih bijak dalam memilih pergaulan, tetap jalin komunikasi antara pimpinan dan bawahan dan penggunaan media sosial supaya tidak merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan.

“Kepada segenap Prajurit petarung Yonmarhanlan l agar selalu menjaga kesehatan baik perorangan maupun keluarganya juga keamanan baik materiel maupun personil serta selalu jaga dan bina keharmonisan keluarga, dan berharap pada seluruh anggota agar tidak melakukan pelanggaran yang dapat mencemarkan nama baik Satuan,” pungkas Letkol Marinir Indra FU.

(MO/R14D1)

Share:
Komentar

Berita Terkini