Puskesmas Sei Berombang Raih Terbaik III Atas Mutu Dan Pelayanan Terbaik Ke Masyarakat

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-LABUHANBATU-Baru beberapa bulan saja diangkat jadi Kepala Puskesmas Sei Berombang pada 24 April 2022 yang lalu, Leli Sudarma Nst SKM,MM sudah mendapatkan piagam penghargaan Terbaik III  Tingkat Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat Panai Hilir. Piagam Penghargaan diberikan langsung Bupati Labuhan Batu dr.H.Erik Etrada Ritonga, MKM.

Sewaktu awak media berkunjung di ruangan kerja beliau, Sabtu (03/12/22) beliau menyampaikan program kerjanya.


Ada beberapa program kerja Kapus yang baru diLantik itu, ada yang skala prioritas yaitu 1. Meningkatan disiplin bagi pegawai di Lingkungan Puskesmas 2. Pelayanan dan ramah tamah serta senyum bagi masyarakat yang ingin datang berobat ke Faskes yang ia pimpin tersebut, 3. Tingkatkan kebersihan di Lingkungan Puskesmas ujar beliau sambil mengajak awak media keliling Puskesmas tersebut.



Dari pantauan media Maritimonline.com selama bertamu di ruangan beliau, Kapus menyambut tamu dan pasien-pasien yang datang mau berobat, beliau mengajak melihat selokan dan parit yang sudah di bersihkan, di halaman tidak ada satupun sampah yang berserakan. Semua tersimpan di dalam bak sampah yang sudah disediakan, yang dulunya Bed tempat tidur pasien rawat inap hanya lebih kurang 6 set saja sekarang telah di tingkat kan jumlahnya menjadi 12 set dan ruang tunggu pasien sudah di sediakan walaupun cukup sederhana.


Visi dan misi Kapus paruh baya ini selalu melayani yang terbaik dan peningkatan optimalisasi pelayanan bagi masyarakat,



"Saya ingin melayani yang terbaik bagi daerah tanah kelahiran saya. Sebagai Putra daerah tidak mau dikatakan sebagai seseorang yang tidak peduli kampung halamannya sendiri,"ujarnya mengakhiri bincang-bincang dengan maritimonline.com.


(ZULKIFLI)

Share:
Komentar

Berita Terkini