Satu Nelayan Kualuh Hilir Hilang di Laut, Ketua DPC HNSI Labura Lakukan Pencarian

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-LABURA-Mendapat kabar kalau ada nelayannya yang hilang di laut, Ketua DPC HNSI Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura) Ir.Ramli dan pengurus serta Kadis Tangkahan Berombang I melakukan pencarian ditempat Nelayannya yang diduga jatuh ke Laut. Pencarian dilakukan, Jum'at (09/12/22).

Ir.Ramli ketika dihubungi awak media maritimonline.com mengatakan, Saat ini dirinya bersama beberapa pengurus dan Kadus Tangkahan Berombang I sedang melakukan pencarian atas hilangnya nelayan Labura yang bernama Viktor Gultom/Lama (41).


Diceritakan Ir. Ramli kronologis hilangnya Viktor Gultom nelayan Tuamang yang diketahui hilang pada pukul 09.30 WIB pagi hari. Hilangnya korban diketahui oleh sesama nelayan yang melakukan aktifitas berdekatan dengan korban. Rekan sesama nelayan melihat dari kejauhan sampan korban dalam keadaan kosong.


"Kemudian rekan sesama nelayan mendatangi sampan korban, Namun korban tidak ditemukan di sampannya. Sementara kondisi mesin sampan masih dalam keadaan hidup. Rekan sesama nelayan mencoba mencari disekitar sampan korban namun korban tidak ditemukan,"papar Ketua DPC Labura ini.



"Sorenya saya menerima kabar dari rekan nelayan yang menemukan sampan korban tadi. Saya langsung berkordinasi dengan Polair dan Lanal. Pagi ini kami melakukan pencarian dengan menyisir dugaan tempat korban terjatuh. Semoga korban dapat kami temukan dalam keadaan selamat dan sehat walafiat,"harap Ir.Ramli.


Saat ini pencarian dilakukan oleh Pengurus DPC HNSI Labura, Polair Lanal dan Basarnas. Sampai berita ini disampaikan, Korban Viktor Gultom belum ditemukan. Pencarian masih terus dilakukan dilapangan.


(DIAN)

Share:
Komentar

Berita Terkini