Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Prajurit Yonmarhanlan I Laksanakan Kauseri Agama

Editor: ℛℐᎯⅅℐ


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-
Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) l Dalam upaya membina dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada melaksanakan Kauseri Agama di Mako Lantamal I Belawan Jl. Serma Hanafiah No 01 Belawan, Rabu (28/12/2022)

Dalam kauseri agama kali ini seluruh Perajurit Yonmarhanlan I dan Perajurit Lantamal I melaksanakan kauseri agama terpusat di Mako Lantamal I bagi yang beragama Islam dilaksanakan di Mesjid Al Abrar Lantamal l sedangkan bagi beragama Nasrani melaksanakan pembinaan rohani di Gedung Kauseri  Lantamal l.

Danyonmarhanlan I Letkol Mar Indra Fauzi Umar menyampaikan bahwa dengan kauseri agama diharapkan akan menumbuhkan dan mempertebal keimanan dan ketaqwaan prajurit Yonmarhanlan l sehingga dapat menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari baik dalam kedinasan maupun dalam hidup bermasyarakat.

Selain itu, "kauseri agama juga sebagai refleksi secara pribadi serta mengoreksi diri kita masing-masing dengan agama yang kita yakini, Selanjutnya kita mengevaluasi diri terhadap kehidupan yang telah kita jalani untuk lebih meningkatkan rasa bersyukur kita atas segala nikmat yang diberikan," ujar Letkol Marinir Indra Fauzi Umar.

(MO/R14D1)


Share:
Komentar

Berita Terkini