Berhasil Menangkap Pelaku Pencabulan, 4 Personil Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan Mendapatkan Reward Dari Kapolres

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-
Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon SH, MH memberikan Reward kepada 4 (empat) personil Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan yang berprestasi menangkap pelaku pencabulan yang viral di Medsos.

Upacara penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Pelabuhan Belawan, Senin (23/01/2023) sekira pukul 08.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Sukarman SH, MH, Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek sejajaran Polres Pelabuhan Belawan, Perwira, Bintara, ASN, Casis dan Phl Polres Pelabuhan Belawan.

Penghargaan diberikan kepada 4 (empat) personil Satrekrim Polres Pelabuhan Belawan yang berprestasi diantaranya :


1. Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP Rudy Syahputra SH, MH.


2. Kanit 1 Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan, Iptu Marlon Hutapea, SH


3. Anggota Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan, Aipda Suko Madioso.


4. Anggota Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan, Aipda GCB Daeli.


Menurut Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon SH, MH, pemberian penghargaan kepada anggota atas prestasi menangkap pelaku pencabulan yang viral di Medsos. Apa yang sudah di lakukan personil Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan dapat menjadi contoh positif bagi anggota lain agar terus termotivasi dalam melaksanakan tugas dilapangan.

“Kepada anggota yang telah diberikan penghargaan, ini merupakan bentuk perhatian kepada anggota yang berprestasi. Maka dari itu diharapkan agar terus menunjukan motivasi atau dedikasi dalam melaksanakan tugas, apa yang telah ditorehkan agar terus dipertahankan serta ditingkatkan,” ungkap Kapolres.

Mantan Kapolres Samosir ini menambahkan penghargaan hari ini telah beliau sampaikan kepada kabid propam dan irwasda kemudian mereka setuju untuk memberikan reward kepada personil yang berhasil dalam melaksanakan tugasnya menangkap pelaku pencabulan terhadap anak dibawah umur yang sempat viral di Medsos.

" Saya mengucapkan terimakasih kepada personil satreskrim atas prestasinya," ucapnya.

" Dan untuk satreskrim, satnarkoba dan satlantas khususnya unit laka apabila ada LP itu wajib segera kalian tangani, saya tidak ingin personil saya tidak profesional dan jika ada prestasi pasti saya berikan reward," imbuhnya.

(MO/R14D1)

Share:
Komentar

Berita Terkini