Danyonmarhanlan I Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolres Pelabuhan Belawan

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) l Letkol Marinir Indra Fauzi Umar dengan didampingi Ny. Diana Indra FU menghadiri acara pisah sambut Kapolres Pelabuhan Belawan bertempat di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan Jl. Raya Pelabuhan Belawan, Bagan Deli, Medan Kota Belawan, Selasa (10/01/2023)

Dalam kegiatan tersebut AKBP Josua Tampubolon S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Samosir selanjutnya menggantikan posisi AKBP Faisal Rahmat H.S., S.I.K,. S.H., M.H sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan.

Disela sela kegiatan Danyonmarhanlan Letkol Marinir Indra Fauzi Umar di dampingi Ny Diana Indra FU memberikan cinderamata kepada AKBP Faisal Rahmat H.S., S.I.K,. S.H., M.H selaku pejabat lama Kapolres pelabuhan belawan dimana telah terjalin suatu sinegritas yang solid antara yonmarhanlan l dan Kapolres Pelabuhan Belawan selama beliau menjabat.

Danyonmarhanlan l Letkol Marinir Indra Fauzi Umar turut memberikan ucapan selamat kepada pejabat lama dan baru. “Selamat dan semoga sukses atas jabatan baru AKBP Faisal Rahmat H.S.,S.I.K., S.H., M.H, dan selamat atas jabatan yang baru AKBP Josua Tampubolon S.H., M.H yang akan memimpin Polres Pelabuhan Belawan kedepan".

Lebih lanjut "ucapan terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini, dimana sinergitas TNI-Polri terasa semakin solid khsusnya Yonmarhanlan l dengan turut andil dalam membantu keamanan yang ada di wilayah Belawan" ujar Letkol Marinir Indra Fauzi Umar.

(MO/R14D1)

Share:
Komentar

Berita Terkini