Dukung Event F1H20 di Danau Toba, Satlantas Polres Pelabuhan Belawan Pasang Spanduk dan Baliho di Enam Titik

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-
Dukungan event Internasional, Satlantas Polres Pelabuhan Belawan Pasang Baliho dan Spanduk Glorifikasi F1H20 Danau Toba Prov. Sumatera Utara dari tanggal 24-26 Februari 2023 di jajaran Polres Pelabuhan Belawan, Rabu (18/01/2023)

“Hari ini, ada beberapa titik atau lokasi yang jadi tempat pemasangan spanduk F1H20 yang rencananya akan berlangsung pada 24-26 Februari 2023 di Danau Toba itu,” kata Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon, SH, MH melalui Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP Pittor Gultom SH.

Lebih lanjut, Pittor Gultom merinci, adapun titik pertama pemasangan spanduk dengan ukuran 5 x 10 meter yakni di Jalan Raya Pelabuhan Belawan Pintu Masuk BICT Gabion Belawan, titik kedua dengan spanduk yang juga 5 x 10 meter di Jalan Raya Pelabuhan Belawan depan Mako Polres Pelabuhan Belawan.

Selanjutnya, titik ketiga pemasangan spanduk ukuran 1 x 4 meter di Jalan Raya Pelabuhan Belawan tepatnya di Simpang Buaya Belawan. Sedangkan titik keempat pemasangan spanduk dengan ukuran 1 x 4 meter ada di pintu masuk gerbang Tol Belawan. 

“Kemudian, titik kelima pemasangan spanduk dengan ukuran 1 x 4 meter ada di pintu keluar gerbang Tol Belawan. Dan terakhir, pemasangan 1 unit banner di jalan Kapten R.Sulian tepatnya di depan Pos Kota Belawan," jelas Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan.

Menurut AKP Pittor Gultom lagi, pemasangan Spanduk dan Baliho tersebut, juga merupakan wujud kesiapan Polres Pelabuhan Belawan. Tentu, dalam rangka menjaga Harkamtibmas selama even berlangsung.

Kasat Lantas, AKP Pittor Gultom SH berharap, agar kiranya seluruh masyarakat dapat mendukung even Internasional tersebut. Yakni, dengan sama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

(MO/R14D1)

Share:
Komentar

Berita Terkini