Kantor Desa Sei Sakat Bersolek

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-LABUHANBATU-Dalam menyambut Tahun Baru 1 Januari 2023 Kantor Desa Sei Sakat bersolek, tampak pegawai dan Staf Kantor sedang melakukan pembersihan dan pengecatan lantai pelataran teras, Papan merek kantor juga terpasang di depan teras, bunga-bunga dan pagar tertata rapi. 

Saat awak media berkunjung ke Kantor Desa Sei Sakat, Sabtu (31/12/22) Kades Erwin H. Pardede mengatakan, program ini hanya program pemeliharaan Kantor dan memperindah saja.


Memang harus diakui sejak beliau menjabat 1 tahun ini, Banyak perkembangan yang berarti yang dapat dirasakan masyarakat, Mulai pembagian program BLT Dana Desa, Pemberian asupan gizi bagi balita, Pembangunan fisik jalan dan banyak lagi program-program lainnya yang sudah berjalan dengan baik.


Kades Sei Sakat ini akan melanjutkan kepemimpinannya lebih-kurang setahun lagi, beliau akan memprogramkan beberapa program Desa yang akan di tuntaskan sebelum akhir 2023 . 


Melihat dari pantauan awak media merasa yakin dengan Erwin H. Pardede ini ,karena melihat langsung betapa indahnya Kantor sejak kepemimpinan beliau. Ruangan aula rapat bersih dan tertata rapi, Ruangan pegawai teratur, Kamar mandi dan WC selalu ada tersedia air dan pewangi.



"Tentang masalah kehadiran pegawai dan staf di Kantor Desa Sei Sakat, Kita menekankan agar datang tepat waktu dan pulang juga tepat waktu, dan pelayanan terhadap warga juga paling dikedepankan, Jangan ada masyarakat Desa yang kecewa dan sampai tak terlayani" ujarnya.


"Program pembangunan fisik jalan memang masih mau di tingkatkan lagi, Namun saat ini anggaran dana Desa lebih banyak terkuras pada BLT Dana Desa bang," katanya.


"Untuk fisik baru sebagian kecil yang bisa kita laksanakan karena masih dalam pemulihan covid 19 kemarin, Semoga nantinya kita lebih banyak berbuat lagi,"tutupnya. 



(ZULKIFLI)

Share:
Komentar

Berita Terkini