Kunjungan Menteri Pertahanan Launching Program Pemuda Bela Negara

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN - Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto dan Walikota Medan Launching Program Pemuda Bela Negara Lapangan Parkir PT Pelabuhan Indonesia Graha Pelindo Satu Jalan Lingkar Pelabuhan No. 1 Belawan, Medan, Sabtu (29/01/2023).

Warga yang antusias, Berteriak ketika Prabowo Subianto menyapa masyarakat yang hadir, Puncaknya ketika Budi Doremi artis kondang ibukota mempersilahkan rombongan naik keatas panggung dengan judul lagu "Ojo Dibandingke" warnai gedung kembar tersebut,  


hingga akhirnya Menhan pun turun kebawah panggung menyalami satu persatu warga, suasana pecah menggema di areal parkir gedung Graha Pelindo.



Tampak hadir, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, DPRD Medan Head Regional Office Yarham Hamid, Ikhwan Ritonga, DPR RI Romo Syafi'i, Gus Irawan, Jajaran Muspika Kecamatan Medan Belawan, Segenap Camat Se- Medan Utara, Lurah-lurah, Seluruh Kepala Lingkungan Belawan, TNI - Polri dan warga dari berbagai belahan penjuru.


Dikutip dari sebelumnya, Prabowo Subianto mengatakan bahwa Presiden telah memerintahkan Kemenhan mendukung semua kegiatan Babinsa dan Babinkamtibmas dalam menciptakan kerukunan serta persatuan bangsa.



"Kerukunan dan persatuan merupakan modal utama kita membangun bangsa yang disegani dan dihormati," Kata Prabowo dengan semangat.


"Bahu membahu, Indonesia akan bangkit adil dan.makmur, yang kuat dan sejahtera. Kunci nya adalah persatuan dan kesatuan," Ujar Prabowo.



(MO/DIAN)

Share:
Komentar

Berita Terkini