Prajurit Petarung Yonmarhanlan I Yang Beragama Kristen Melaksanakan Hari Natal

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-
Prajurit petarung Yonmarhanlan l Belawan yang beragama Kristen dipimpin Pasiop  Yonmarhanlan l Mayor Mar S. M. S Sitepu mengikuti perayaan hari natal yang dilaksanakan pada tanggal 18 Januari 2023 di Gedung OB syaaf Lantamal I Belawan, jl. Serma Hanafiah No. 1 Belawan, Selasa (17/01/2023).

Dimana tema natal kali ini  bertemakan Terus tebar nilai kebaikan, Natal menghadirkan suka cita bersama umat kristiani dimana pun berada .Natal menjadi simbol akan kesucian dan datang nya kebaikan -kebaikan yang menyertainya.di tengah kegembiraan ini saya mengajak seluruh umat kristiani tak henti menebarkan nilai nilai kebaikan itu tanpa mengenal batas maupun balutan beragam identitas.

Tahun ini natal harus menjadi spirit dan kontribusi positif untuk umat mengokohkan nilai nilai kebangsaan yang telah berhasil kita jaga dan rawat selama ini,nilai nilai kebangsaan yang menghargai perbedaan dan kebinekaan itu telah diperjuangkan berat dengan penuh air mata,darah bahkan nyawa oleh para pendiri bangsa 

Dalam amanat KASAL tantangan bangsa kedepannya jelas kian kompleks dan tak ringan.Agenda besar politik yang tak lama lagi kita jalani bersama saatnya kita kawal agar terhindar dari praktik kecurangan, polarisasi,dan berbagai ketegangan yang bisa mengoyak persatuan bangsa.

Saya juga berharap perayaan natal tahun ini menjadi perayaan solidaritas bukan hanya antar umat kristiani, tetapi juga sosialitas antar sesama warga negara,dan sejatinya menjadi pesan kuat di balik perayaan natal di tahun ini.

(MO/R14D1)

Share:
Komentar

Berita Terkini