Rahman Gafiqi SH Terpilih Secara Aklamasi Pimpin LPM Kelurahan Terjun

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-MEDAN- DPC LPM Kecamatan Medan Marelan menggelar Musyawarah Kelurahan (Muskel) LPM Kelurahan Terjun. Muskel LPM Terjun digelar berdasarkan surat instruksi dari DPD LPM Kota Medan dan surat yang dikirim Camat Medan Marelan kepada Lurah Terjun dan Lurah sejajaran Medan Marelan, Serta surat dari DPC LPM Medan Marelan untuk LPM Kelurahan Terjun melaksanakan Muskel. Berdasarkan surat itu DPC LPM Medan Marelan menggelar Muskel Terjun, Sabtu (21/01/2023).

Sebelumnya DPC LPM Medan Marelan telah menyurati LPM Kelurahan Terjun untuk menggelar Muskel. Namun surat DPC LPM Medan Marelan tidak dilaksanakan, Makanya DPC LPM Medan Marelan mengambil alih pelaksanaan Muskel LPM Kelurahan Terjun.



Darmawan SH sebagai SC dari DPC LPM Medan Marelan memandu pelaksanaan Muskel setelah terlebih dahulu mendemisionerkan pengurus LPM Kelurahan Terjun yang lama.

Rahman Gafiqi SH, Putra kelahiran Terjun dicalonkan oleh 15 tokoh masyarakat utusan setiap Lingkungan dari 22 Lingkungan yang ada di Kelurahan Terjun. Secara aklamasi Rahman Gafiqi dipercaya oleh mayoritas tokoh masyarakat Terjun sebagai Ketua LPM periode 2023-2026.



Dalam sambutannya Rahman Gafiqi menyampaikan, Terima kasih atas kepercayaan tokoh-tokoh masyarakat dari setiap lingkungan yang ada di Kelurahan Terjun atas amanahnya untuk saya memimpin LPM Kelurahan Terjun kedepannya.

"Mari sama-sama kita melakukan kegiatan untuk kemajuan Kelurahan Terjun yang kita cintai ini. Serta bergandeng tangan dan bersinergi kepada Lurah dan Camat untuk menggali setiap potensi yang ada di Kelurahan Terjun ini," ucap Pria yang juga berprofesi sebagai Lawyer itu.



"Persoalan pencemaran Sei Bedera, BBM subsidi nelayan warga Kelurahan Terjun dan aksi tawuran remaja merupakan program jangka pendek dari LPM Terjun ini yang akan segera kita laksanakan. Agar tercipta keindahan, kenyamanan dan kesejahteraan bagi masyarakat di Terjun," terang Rahman Gafiqi yang terkenal sebagai Aktifis nelayan ini.

Acara Muskel di akhiri sesi foto bersama dengan pengurus DPC LPM Medan Marelan serta tokoh masyarakat Kelurahan Terjun dan Ketua DPK KNPI Medan Marelan, Syafri Nur.


(MO/DIAN)

Share:
Komentar

Berita Terkini