Sampaikan Keluhan, Warga Lk. 34 Selebes Tenang Setelah Berjumpa Langsung Dengan Kapolres Belawan

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-
Warga Lingkungan 34 Jalan Selebes Belawan, menyampaikan keluhan ke Polres Pelabuhan Belawan pada Kamis (26/1/2023) siang. Warga yang mayoritas ibu – ibu tersebut diterima langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, SH., MH., didampingi Ketua Bhayangkari Belawan Ny. Yuli Josua Tampubolon.

Menurut Kapolres, warga datang untuk menyampaikan keluhan terkait maraknya aksi tawuran yang terjadi dilingkungan mereka. Bahkan aksi tawuran tersebut sudah sangat mengganggu dan membuat rumah warga mengalami kerusakan.

“Ya, semalam warga dari jalan selebes datang untuk menyampaikan keluhan terkait tawuran.” Kata Kapolres.

“Keluhan tersebut sudah saya terima langsung bersama istri, dan saya menghimbau warga untuk tenang dan bersabar, kepada warga yang mengalami luka, saya menghimbau untuk membuat laporan di SPKT guna diproses sesuai hukum” Tambah Kapolres.

“Saya juga menghimbau apabila ada warga yang mengetahui pelaku tawuran dan pemicu tawuran seta pelaku pengrusakan dan penganiayaan saat terjadinya tawuran, supaya memberitahukan kepada pihak Kepolisian, agar pelakunya dapat diamankan dan ditindak secara Hukum yang berlaku” Sambungnya.

“Saya sampaikan juga bahwa Pihak Polres Pelabuhan Belawan akan terus melakukan penyelidikan dan upaya Penangkapan bagi para pelaku Tawuran, Pengrusakan dan Penganiayaan agar Wilayah Kec Medan Belawan tetap aman dan Kondusif.” Tandasnya.

Sementara itu salah seorang warga mengatakan, kedatangan mereka karena merasa tidak aman, namun atas pernyataan Kapolres kini mereka dapat tenang dan yakin Pak Kapolres dapat memberikan solusi terhadap aksi tawuran yang terjadi di Belawan.

(MO/R14D1)

Share:
Komentar

Berita Terkini