Yonmarhanlan I Laksanakan Olahraga Bersama di Mako Lantamal I

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) l Letkol Marinir Indra Fauzi Umar beserta segenap Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) melaksanakan olahraga bersama guna menjaga dan meningkatkan stamina tubuh bertempat di Mako Lantamal l Jl. Serma Hanafiah No 1 Belawan, Selasa (10/01/2023)

Kegiatan diawali dengan apel gabungan di Mako Lantamal l dilanjutkan dengan Senam SKJ, senam Jalesveva Jayamahe dan lari keliling Mako Lantamal I yang di laksanakan prajurit Yonmarhanlan I dengan semangat dan gembira.

Olahraga bersama tersebut rutin dilaksanakan setiap hari Selasa dan Jumat serta wajib bagi personel Lantamal l dan Yonmarhanlan l dengan tujuan menjaga kebugaran dan kesehatan jasamani prajurit.

Danyonmarhanlan l Letkol Marinir Indra Fauzi Umar menyampaikan Kepada seluruh prajurit agar senantiasa melaksanakan pembinaan fisik dengan penuh kegembiraan dan secara rutin di waktu yang ada agar manfaat yang diperoleh bisa optimal sehingga senantiasa dalam kondisi siap untuk melaksanakan tugas-tugas kedepannya.

(MO/R14D1)

Share:
Komentar

Berita Terkini