Yonmarhanlan l Laksanakan Doa Bersama di Awal Tahun 2023

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) l Letkol Marinir Indra Fauzi Umar beserta segenap Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) l Belawan melaksanakan Doa Bersama di awal Tahun 2023 bertempat di Mako Yonmarhanlan l Jl. Serma Hanafiah No 1 Belawan, Senin (02/01/2023)

Dalam pelaksanaan doa bersama ini yang beragama muslim dengan menghadirkan Ustads Namawi kemudian yang beragama Nasrani di pimpin oleh Kapten Marinir Lontung Rumapea yang dilaksanakan di dua tempat di Yonmarhanlan l.

Kegiatan Doa Bersama dilaksanakan sebagai wadah instropeksi diri dan supaya diberikan keselamatan dan perlindungan pada tahun baru 2023 ini dalam melaksakan tugas kedepan.

Danyonmarhanlan l Letkol Marinir Indra Fauzi Umar menyampaikan, Doa Bersama juga sekaligus menjadi refleksi dan interospeksi diri serta Evaluasi kekurangan pada tahun 2022 yang sudah kita lalui agar dapat kita perbaiki pada tahun baru 2023 ini, serta saya harapkan kita sebagai manusia setiap harinya dapat berubah menjadi lebih baik agar bisa bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga dan satuan.

(MO/R14D1)

Share:
Komentar

Berita Terkini