Danki A Yonmarhanlan I Menghadiri Pelepasan Pawai Ta'aruf dan Peresmian Stand Pameran dan Bazaar Kota Medan

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-MEDAN-
Komandan Kompi Aligator Bataliyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I, Lettu Marinir Imran menghadiri Pelepasan Pawai ta'aruf dan  peresmian stand pameran dan Bazaar dalam rangka MTQ ke 56 Kota Medan di Stadion  Universitas Sumatera Utara (USU) Jl Dr. T. Mansur No.9, Padang Bulan, Kec. Medan Baru, Kota Medan, Sabtu(25/02/2023)

Pawai Taaruf dan pembukaan stand pameran dan Bazaar dalam rangka memeriahkan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 56 tingkat Kota Medan berlangsung meriah,masing-masing peserta pawai taaruf yang berasal dari 21 Kecamatan di Kota Medan ini tidak hanya membawa seluruh kafilah dan unsur kecamatan saja, melainkan juga menampilkan ragam kesenian budaya yang ada di Kota Medan seperti Karo, Mandailing, Toba, Jawa, Melayu, Arab, tionghoa, India dan budaya lainnya.

Pawai taaruf yang diadakan di Stadion Mini USU,dilepas langsung oleh Walikota Medan, Bobby Nasution didampingi jajaran Forkopimda Kota Medan.

Kegiatan akan di gelar selama empat hari berturut - turut mulai dari tanggal 25 Februari hingga tanggal 4 Maret 2023.Untuk kegiatan pembukaan hari ini, ada pawai taaruf kemudian peresmian stand perangkat daerah dan kecamatan termasuk UMKM, dan berlangsung meriah dari antusias masyarakat bisa kita lihat".

(MO/R14D1)

Share:
Komentar

Berita Terkini