Danyonmarhanlan I Hadiri Kegiatan Konferensi Pers Wilkum Polres Pelabuhan Belawan

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) l Belawan Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI mengikuti kegiatan acara Konferensi Pers Hasil Pengungkapan Kejahatan di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan bersama Forkopimda Kota Medan dilaksanakan di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan, Jl. Raya Pelabuhan Belawan, Bagan Deli, Medan Kota Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (24/02/2023)

Kegiatan rangakaian acara Konferensi Pers diawali Sambutan dari Kapolres Pelabuhan Belawan, Doa, Press Release Kapolres Pelabuhan Belawan, Sambutan Tokoh Agama Belawan, Sambutan dari Walikota Medan,Sesi Tanya Jawab dari Walikota Medan, dan Foto Bersama

Adapun penyampaian laporan Kapolres belawan dalam kegiatan tersebut bahwa pada bulan Januari 2023 s/d Februari Polres Pelabuhan Belawan telah mengamankan pelaku tindak pidana umum kejahatan baik itu pencuri BBM, Aplikasi dengan modus Michat untuk melakukan kejahatan, pencurian dengan kekerasan dan aksi pelaku tawuran yang notabene selalu meresahkan khususnya warga Kec. Medan Belawan.

Maksud dan harapan dari kegiatan ini untuk seluruh Unsur Forkopimda Kota Medan, para pimpinan OPD dan jajaran, serta seluruh masyarakat Kota Belawan agar dapat selalu bekerja seperti keamanan  ketertiban dan membentuk program dengan didasari tujuan yang sama terutama untuk kedamaian dan ketentraman diwilayah Belawan.

Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI menyampaikan Pada prinsipnya kami Yonmarhanlan l siap untuk mendukung penuh tugas Kepolisian dalam rangka membantu Keamanan di Wilayah Kota Medan khususnya Kota Belawan.

(MO/R14D1)

Share:
Komentar

Berita Terkini