Diduga Hilang di Laut, Keluarga Berharap Soffianto Kembali Dengan Selamat

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-DELISERDANG- Nelayan pukat cen-cen asal Desa Percut Dusun 18 Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang diduga hilang dilaut. Pasalnya Soffianto (50) telah 3 hari tak kunjung kembali kerumah. Ini tidak pernah terjadi sebelumnya. Biasa korban kalau pergi melaut hanya 1 hari. Informasi dugaan hilangnya Soffianto di laut disampaikan Ketua DPC HNSI Deli Serdang, Kamaruzzaman S.Ag, Kamis (16/02/2023).

Dijelaskan Kamaruzzaman, Sebelumnya Soffianto pergi melaut 3 hari yang lalu. Tak seperti biasanya sampai hari ini Anto (Panggilannya) tak juga kembali. Nelayan pukat cen-cen ini biasanya kalau melaut tidak sampai berhari-hari. Nelayan Percut coba mencari keberadaan Anto, Namun Anto beserta perahunya belum juga berhasil ditemukan.


"Saya atas nama pengurus DPC HNSI Deli Serdang dan keluarga Anto berharap dukungan semua pihak untuk dapat membantu pencaharian Anto yang diduga hilang sekitaran Muara Percut. Kami berharap bantuan Basarnas untuk menemukan nelayan kami ini. Karena Anto merupakan tulang punggung keluarga dan memiliki Empat orang anak yang masih sekolah dan anak yang masih balita," Kata Kamaruzzaman yang juga Ketua Fraksi Gerinda DPRD Kabupaten Deli Serdang itu.


"Kita semua berharap Anto segera ditemukan dan doa kita dalam keadaan selamat agar bisa kembali berkumpul bersama keluarganya, Aamiin," Ucapnya.



(DIAN)

Share:
Komentar

Berita Terkini