DPC HNSI Kabupaten Labuhanbatu Bentuk Rukun Nelayan

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE-COM-LABUHANBATU-Dewan Pimpinan Cabang HNSI Kabupaten Labuhanbatu sukses melaksanakan musyawarah pembentukan Rukun Nelayan Desa Sei Sakat Kecamatan Panai Hilir, Rabu (08/02/2023) Malam. Musyawarah Rukun Nelayan dipimpin langsung Ketua DPC HNSI Kabupaten Labuhanbatu, Parlin Saragi berserta jajarannya.

Dalam musyawarah Rukun Nelayan tersebut terpilih secara aklamasi Ketua, Mahruddin Harahap, Sekretaris, Sopian, dan Bendahara, Dahlan.



Musyawarah pembentukan Rukun Nelayan untuk tingkat Desa tersebut sempat berjalan cukup alot dan dihujani interupsi dari para nelayan. 


Setelah selesai Musyawarah perwakilan nelayan mengatakan, Jenuh dan bosan karena selama ini kurang mendapat perhatian dari pemerintah. Kecewanya lagi bantuan yang diberikan oleh pemerintah tidak tepat sasaran.



"Semoga kedepannya DPC HNSI Labuhanbatu dan Rukun Nelayan Desa Sei Sakat dapat membawa perubahan bagi para nelayan," Harap salah seorang nelayan.


Ketua DPC HNSI Labuhanbatu, Parlin Saragi dalam arahannya, Mengajak dan menghimbau para nelayan untuk satu kata dan satu tujuan yaitu Nelayan yang lebih sejahtera.


(LABAN)

Share:
Komentar

Berita Terkini