Kapolres Pelabuhan Belawan Dampingi Kunker Menteri PUPR Republik Indonesia

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-MARELAN-
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, SH., MH., mendampingi kunjungan kerja Mentri PUPR Republik Indonesia Bapak H. Basuki Hadimoeljono ke Belawan. Kegaiatan tersebut dilaksanakan pada Rabu (8/2/2023) sore di beberapa lokasi.

Kunjungan Kerja Mentri PUPR dilakukan dalam rangka melakukan tinjauan pembangunan prasarana penanggulangan  banjir rob di wilayah Kec. Medan Belawan yang mana pekerjaannya dilakukan oleh Kementrian PUPR.

Lokasi yang ditinjau oleh Mentri PUPR antara lain sepanjang pemagaran batas perairan laut dengan Mako Yon Marhalan I Belawan, peninjauan parit di sepanjang jalan Serma Hanafiah dan pengecoran dan pemagaran penanggulangan Banjir rob di Jalan Langkat, Belawan.

Mentri PUPR meminta kepada Kapolres untuk melakukan pengamanan pembangunan prasarana penanggulangan  banjir  rob di wilayah Kec. Medan Belawan.

Selain itu Mentri PUPR juga sempat bercanda dengan Kapolres Pelabuhan Belawan mengingat kenangan pembangunan jembatan Tano Ponggol di Samosir pada saat Kapolres menjabat sebagai Kapolres Samosir.

Seluruh rangkaian kegiatan kunjungan Mentri PUPR dilakukan pengamanan oleh Polres Pelabuhan Belawan.

(MO/R14D1)

Share:
Komentar

Berita Terkini