Kapolres Pelabuhan Belawan Turun Langsung Lakukan Pengamanan Dan Pengawalan Logistik F1H2O

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-
Polres Pelabuhan Belawan melakukan pengamanan dan pengawalan keberangkatan logistik F1H2O dari terminal peti kemas internasional Belawan menuju Balige. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Minggu(12/2/2023)

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, SH., MH., yang turun langsung di lokasi pemberangkatan mengatakan, pihaknya menurunkan sebanyak 131 personil untuk pengamanan keberangkatan logistic F1H2O Selma 2 hari.

“Pada hari ini kami tadi sudah melakukan pengecekan untuk truk yang akan berangkat ke wilayah Toba, hari ini yang akan berangkat sebanyak 8 kontainer dimana dibagi setiap 2 jam sekali berangkat sebanyak 2 kontainer dan besok akan berangkat sebanyak 8 kontainer lagi," ungkap Kapolres. 

“Kami akan melakukan pengawalan sampai batas wilayah kami dan kemudian dilanjutkan oleh Polres Berikutnya secara estafet, sementara dari PJR Polda Sumut dan Brimob Polda Sumut akan melakukan pengawalan sampai ke lokasi di Balige.”

“Disepanjang jalur di wilayah Polres Pelabuhan Belawan juga dilakukan pengamanan oleh personil kami di titik – titik yang rawan untuk memastikan tidak ada gangguan terhadap distribusi logistic yang terntunya sama – sama kita harapkan.” tutup Kapolres.

(MO/R14D1)

Share:
Komentar

Berita Terkini