Ketua DPC HNSI Asahan Terpilih, Kunjungi DPC HNSI Kota Tanjung Balai

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-TANJUNGBALAI- Ketua DPC HNSI Kabupaten Asahan terpilih, Suyanto, Kunjungi Kantor DPC HNSI Kota Tanjung Balai di Jalan Gereja No. 8 Kota Tanjung Balai, Minggu (12/02/2023). Kunjungan Ketua DPC HNSI Kabupaten Asahan dan pengurus, Diterima langsung Ketua DPC HNSI Kota Tanjung Balai, H. Syafrizal atau biasa di panggil H.Budi dan unsur pengurus lainnya.

Pertemuan Dua Panglima nelayan Dua Kabupaten Kota ini membahas tentang persoalan - persoalan nelayan yang kerab menjadi problema nelayan di Dua daerah ini. Termasuk aturan baru yang direncanakan oleh Kementerian Kelautan Perikanan. Serta rencana program kedepan terhadap nelayan Asahan dan Tanjung Balai yang bisa dilakukan bersama. 



Kepada maritimonline.com Ketua DPC HNSI Asahan, Suyanto mengatakan, Pertemuan ini merupakan pertemuan yang sangat penting . Mengingat Asahan dan Tanjung Balai hanya di pisahkan oleh sebutan nama Kabupaten/Kota saja. Padahal hirarkinya kita merupakan satu kesatuan yang tak terpisahkan, Apa lagi menyangkut nelayan. 


"Makanya saya menganggap perlu melakukan kunjungan ke DPC HNSI Kota Tanjung Balai agar Dua (2) HNSI ini satu visi dan misi menyusun program yang bermanfaat bagi nelayan, Serta program untuk dapat mengadvokasi nelayan Asahan dan Tanjung Balai. Selain ini antara saya dan H.Budi adalah sahabat lama yang selama ini tidak terpisahkan dalam hal bisnis," Ucap Suyanto.



Senada dengan Suyanto, H.Budi juga mengatakan hal yang sama. dan menyambut baik rencana yang dibacarakan untuk kemajuan nelayan Asahan dan Tanjung Balai.


"Kami berdua ini sebelum di HNSI sudah merupakan sahabat lama. Bahkan bisa dikatakan sudah seperti keluarga. Saya yakin DPC HNSI Kota Tanjung Balai dan DPC HNSI Kabupaten Asahan dapat bersibergi dan bermitra untuk membuat program - program yang sifatnya pro kepada nelayan," Ungkap H.Budi.



Terlihat pertemuan berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan. Pertemuan di isi dengan diskusi hangat dan minum kopi bersama dengan suasana penuh keakraban.


(DIAN)

Share:
Komentar

Berita Terkini