Pelihara Mental dan Fisik, Prajurit Petarung Yonmarhanlan I Laksanakan Hanmars

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-
Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) l Belawan melaksanakan kegiatan Latihan Ketahanan Mars (Hanmars) dengan menggunakan perlengkapan PDLT guna meningkatkan kemampuan fisik dan mental prajurit yang dilaksanakan di sekitaran Kota Belawan, Kamis (16/02/2023)

Kegiatan Hanmars tersebut dilaksanakan dengan mekanisme yang telah di siapkan, diawali dengan peregangan dan pemanasan, pelaksanaan Hanmars serta pelemasan. 

Latihan Hanmars tersebut dipimpin Danrai Arhanud Yonmarhanlan l Kapten Mar Lontung Rumapea, dengan start/finish di Mako Yonmarhanlan l dengan jarak kurang lebih 10 Km mengelilingi Kota Belawan.

Adapun tujuan dari kegiatan hanmars tersebut juga untuk menjaga stamina dan kekebalan tubuh prajurit Yonmarhanlan l dan agar tetap terjaga kemampuan fisik serta meningkatkan jiwa korsa antar sesama prajurit Yonmarhanlan l.

Ditempat terpisah Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI dengan pelaksanaan latihan yang terencana dan terukur maka kedepan akan terbentuk watak dan sikap serta kepribadian prajurit Yonmarhanlan l yang lebih berkualitas, tangguh, kokoh, kuat dan profesional di dalam melaksanakan setiap tugas.

(MO/R14D1)

Share:
Komentar

Berita Terkini