Penangulangan Aksi Tawuran, Polres Pelabuhan Belawan Bentuk Tim Khusus

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-
Polres Pelabuhan Belawan telah membentuk tim khusus penanggulangan aksi tawuran. Hal tersebut dikemukakan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon SH, MH, pada saat Rapat Koordinasi Forkopimda pada Rabu (1/2/2023).

Menurut Kapolres, Tim yang terdiri dari personil Brimob dan personil Polrres Pelabuhan Belawan ini akan merespon cepat setiap aksi tawuran dengan tindakan tegas.

“Ya, kami sudah membentuk Tim Khusus penanggulangan aksi tawuran dalam rangka menindak tegas para pelaku aksi tawuran,” ungkap Kapolres.

“Tim ini berjumlah lebih dari seratus personil, baik personil Brimob yang diperbantukan dan juga personil gabungan Polres dan Polsek dari berbagai fungsi,” sambung Kapolres.

“Tim ini juga terdiri dari beberapa regu mulai dari regu yang mempunyai tugas masing – masing, karena saya sudah menekankan kepada anggota, tidak ada lagi pembubaran, setiap aksi tawuran lakukan tindakan tegas,” tambahnya.

“Mari sama- sama kita berharap dengan adanya dukungan dari forkopimcam dan juga tokoh – tokoh masyarakat belawan, apa yang kami rencanakan ini dapat berdampak positif sehingga tidak ada lagi aksi tawuran," tandas Kapolres.

(MO/R14D1)

Share:
Komentar

Berita Terkini