Pertamina Berikan Paket Sembako Kepada Ratusan Nelayan

Editor: MARITIMONLINE.COM


M
ARITIMONLINE.COM-MEDAN-Pertamina Pangkalan Susu berikan ratusan paket sembako kepada ratusan nelayan yang terdampak proyek pengeboran minyak di Paluh Kurau Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deliserdang. Penyerahan bantuan paket sembako dilaksanakan di aula Kantor Lurah Terjun Kecamatan Medan Marelan, Kamis (9/2/2023).

Penyerahan bantuan tali asih berupa paket sembako diberikan oleh Abdul Rohim dari Tim Distribusi Bantuan Pertamina Pangkalan Susu, disaksikan Kasi Trantib Kelurahan Terjun Nomba Muda Harahap dan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Terjun Rahman Gafiqi SH.



Abdul Rohim menyebutkan, bantuan tali asih yang diberikan oleh Pertamina merupakan bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat nelayan yang selama ini mencari nafkah di perairan Paluh Kurau.

“Jangan dilihat dari nilainya tapi pemberian ini sebagai bentuk kepedulian sosial dari Pertamina kepada para nelayan,” sebut Abdul Rohim.



Sementara itu, Ketua LPM Kelurahan Terjun Rahman Gafiqi menyebutkan, Pihaknya berterimakasih kepada pihak Pertamina Pangkalan Susu yang peduli terhadap para nelayan yang terdampak proyek pengeboran minyak di Paluh Kurau.



“Para nelayan yang menerima paket sembako berasal dari nelayan Desa Sei Baharu Kecamatan Hamparanperak, Kelurahan Terjun, Paya Pasir, Kelurahan Belawan Bahagia dan Kelurahan Belawan 1,” jelas Rahman


(MO/DIAN)

Share:
Komentar

Berita Terkini