Prajurit Yonmarhanlan I Ikuti Exit Briefing Danpasmar 1 Secara Vidcon

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-
Prajurit Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) l mengikuti kegiatan Exit Briefing Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., melalui Video conference (Vicon) bertempat di Gedung Balai Prajurit (Bapra) Suhermanto Yonmarhanlan l, Jl. Serma Hanafiah No 1 Belawan.

Pada kegiatan tersebut Perwira Seksi Operasi Yonmarhanlan l, Mayor Marinir Santri M.S Sitepu memimpin kegiatan exit briefing Danpasmar 1 secara Vicon yang di ikuti prajurit Yonmarhanlan l, yang dilaksanakan secara terpusat di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak dan di ikuti seluruh jajaran prajurit marinir (Pasmar 1).

Exit briefing merupakan salah satu rangkaian kegiatan jelang Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Pasmar 1, yang di laksanakan sebagai sarana silaturahmi dengan seluruh prajurit dijajaran Pasmar 1 serta memberikan arahan terakhir diakhir masa jabatanya.

Dalam amanatnya Danpasmar 1 menyampaikan Terima kasih kepada seluruh Prajurit Pasmar 1 atas dukungan, kerja sama, dan loyalitas yang ditunjukan seluruh prajurit Pasmar 1, tidak lupa pada kesempatan ini saya juga minta maaf apabila selama dalam kepemimpinan saya ada yang kurang berkenan baik secara pribadi maupun kedinasan.

"Sebagai prajurit kita haru selalu menjaga marwah dan nama besar Korps Marinir, dimana selama ini Korps Marinir menjadi garda terdepan yang selalu hadir di setiap Palagan yang telah mendapat apresiasi dari Masyarakat dan Pemerintah Indonesia baik di Medan tugas tempur, penangulangan bencana alam dan Penangulangan Demonstrasi" Pungkas Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA.,

(MO/R14D1)

Share:
Komentar

Berita Terkini