Reses Masa Sidang 1 Tahun Ke VI Surianto, SH. Maraknya Isu Penculikan Anak di Utara, "Orang Tua Harus Lebih Perhatikan Anaknya"

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-MEDAN - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, Surianto, SH, mengatakan maraknya Isu kasus penculikan anak di Kota Medan, " Orang Tua harus lebih perhatikan anaknya".

Hal tersebut diutarakan Surianto, SH, selaku anggota DPRD Medan dalam Reses massa Sidang 1 Tahun ke VI tahun 2023, Minggu, (12/2/2023) di Jalan Marelan Raya, Lingkungan 10, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan.


Surianto menilai isu yang sangat meresahkan masyarakat baru-baru ini tentang kasus penculikan anak harus menjadi atensi dari pihak penegak hukum di Kota Medan terutama di Medan Utara, Pasalnya masyarakat sangat resah dengan hal itu.


Surianto yang akrab disapa Butong mengingatkan masyarakat Kota Medan terutama Medan Utara agar lebih memperhatikan dan mengawasi anaknya masing-masing agar lebih aman terjaga dan aman dari kasus penculikan ini.


"Minta orang tua lebih memperhatikan dan mengawasi anaknya masing-masing agar lebih aman dari kasus penculikan," Ucap Butong.


Butong yang juga Ketua Fraksi DPRD Kota Medan dari partai Gerindra ini juga meminta kepada masyarakat jangan terlalu termakan isu penculikan anak karena dari beberapa Video yang ada terdapat Video lama yang kita tidak tau itu berasal dari mana.


Dalam kesempatan reses ini juga Butong sampaikan di tahun ketiga jabatan Bapak Walikota Medan menjabat telah banyak program-program yang bisa dinikmati masyarakat Kota Medan, diantaranya warga Kota Medan yang memiliki KTP tidak perlu lagi repot-repot mengurus BPJS karena sudah tercover seluruhnya.


Bukan hanya itu, Dalam kesempatan reses yang di selenggarakan dua hari, (Sabtu dan Minggu) ini butong juga menerima masukan dari masyarakat Marelan sekitarnya,  tentang masih buruknya drainase yang ada di sekitar Marelan karena jika hujan beberapa jam sudah terjadi banjir diantaranya antara pasar 3 sampai pasar 4 Marelan.



(DIAN)

Share:
Komentar

Berita Terkini