Selalu Bergembira di Satuan, Prajurit Yonmarhanlan I Laksanakan Lari Siang

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-U
ntuk meningkatkan kebugaran jasmani, Perajurit Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I  melaksanakan olahraga lari siang bersama di Lapangan Mako Lantamal I. Olahraga lari siang tersebut dipimpin (Komandan Baterai Arhanud) DanRai Kapten Marinir Lontung Rumapea di ikuti oleh seluruh Prajurit Yonmarhanlan I, Rabu (15/02/2022)

Kegiatan lari siang bersama ini dilaksanakan pada pukul 13:30 WIB dengan jarak yang di tempuh sekitar 2 km dengan rute lari seputaran Lapangan dan Dermaga  Mako Lantamal I, kegiatan dilanjutkan dengan pelemasan Bersama setelah itu seluruh anggota Kembali melaksanakan kegiatan kantor.

Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh olahraga lari siang ini juga untuk menjaga kekuatan fisik seseorang untuk menunjang tugas pokoknya.

Pada tempat terpisah Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Irwan Abidin,M.Tr, Opsla.,CBEI. berpesan agar seluruh anggota Yonmarhanlan I. Peduli akan Kesehatan serta fisik sehingga dapat membantu pelaksanaan tugas yang di jalani, serta upaya meningkatkan imun tubuh.

(MO/R14D1)

Share:
Komentar

Berita Terkini