Tiga Pimpinan Ranting Komitmen Mendukung Hadi Suhendra Nahkodai PAC PP Belawan

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-Menjelang akan berlangsungnya Suksesi di tubuh organisasi Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Belawan, Situasi kompetisi semakin hangat, hal ini mengindikasikan bahwa organisasi Pemuda Pancasila (PP) begitu dicintai oleh para kader-kadernya. 

Adapun kader yang terlihat layak dan pantas untuk menata PAC PP Belawan untuk menjadi lebih baik kedepannya adalah Hadi Suhendra. Seorang generasi muda yg berjiwa Visioner serta Progresif di Medan Belawan. 


Maritimonline.com melakukan wawancara eksklusif kepada Hadi Suhendra sebagai kandidat yang diunggulkan dalam pemilihan Ketua PAC PP Belawan yang akan di gelar tidak lama lagi. Wawancara berlangsung di Cafe Lumbung Kuliner, Jumat (10/02/2023) Malam. Sekaligus konsolidasi kepada Tiga Pimpinan Ranting yang ada di Belawan.


Niat dan semangat beliau untuk memimpin PAC PP Belawan terlihat dan dibuktikan dengan melakukan konsolidasi sekaligus silaturahmi dengan para Pimpinan Ranting yang ada di Belawan. 


Pertemuan yang dilakukan di Cafe Lumbung Kuliner, Tanah 600 Marelan dihadiri oleh Tiga (3) Pimpinan Ranting yang memimpin di Kelurahan Masing - masing, Yaitu : Syafii Pohan (Belawan II), Isa Al Basyir (Belawan Bahagia) dan Didit (Bagan Deli). 


Dalam pertemuan yang penuh suasana keakraban tersebut, Hadi Suhendra memaparkan alasan dan minatnya untuk memimpin PAC PP Kec. Belawan kepada para tokoh pimpinan yang hadir, Hadi memaparkan beberapa point langkah strategis (Misi) yg akan dilakukan guna mencapai tujuan (Visi) organisasi secara umum, sesuai dengan apa yg tercantum didalam Anggaran Dasar /Anggaran Rumah Tangga organisasi Pemuda Pancasila. 


"Bahwa apa yang sudah dijalankan dan dicapai oleh Ketua PAC PP Belawan saat ini, Misnok Anwar, Sudah cukup bagus, Saya hanya ingin meneruskan karya beliau untuk lebih baik lagi kedepan. agar organisasi PP tetap menjadi pilar kemajuan bagi para pemuda yang ada di Belawan," Ujar Hadi Suhendra. 


"Untuk mencapai hal tersebut, maka kiranya perlu saya melakukan silaturahmi guna mendapatkan masukan serta nasehat dari para Ketua ranting yang secara matang memahami kondisi Grassroot (Akar rumput), agar saya bisa memahami masalah dan kebutuhan yang ada, dan hal ini akan saya jadikan salah satu pedoman untuk melakukan penataan organisasi ke arah yang lebih baik lagi untuk kepentingan para anggota dan masyarakat umum," Ungkap Pemuda yang dikenal dekat dengan semua golongan ini.


Dalam pertemuan yang penuh suasana kekeluargaan yang harmonis tersebut, Ke Tiga Pimpinan Ranting menyimak dengan seksama setiap kalimat demi kalimat yang disampaikan oleh kader muda PP tersebut sebelum mereka mantap mengambil sebuah keputusan untuk mendukung Hari Suhendra sebagai Nahkoda PAC PP Belawan pada musyawarah nanti. 


Setelah diskusi berlangsung dua arah disertai candaan yang penuh kekeluargaan, Kemudian ketiga Ketua Ranting yang hadir merasa yakin bahwa saudara Hadi Suhendra adalah seorang kader Pemuda Pancasila yang memiliki prospek bagi majunya PAC PP Belawan kedepan. 


Dengan keyakinan penuh Ketiga Ketua Pimpinan Ranting Menyatakan sepakat dan berkomitmen untuk mendukung keberhasilan Hadi Suhendra untuk "Menakhodai" PAC PP Kec. Medan Belawan pada suksesi yang akan datang.



(DIAN)

Share:
Komentar

Berita Terkini