Ada Apa 17 DPP PKP Menyurati Dewan Pembina PKP Jenderal TNI Purn. H. Try Sutrisno

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-JAKARTA-17 Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) menyurati dan melaporkan perkembangan Partai Keadilan dan Persatuan kepada Dewan Pembina PKP Bapak Jenderal TNI Purn. H. Try Sutrisno.

Perwakilan DPP menyampaikan melalui media diantaranya, Bung Alfons sebagai ketua DPP PKP Maluku, Bung Fredy Ketua DPP Papua dan Bung Ramadhan Ketua DPP DKI Jakarta, Adapun isi surat 17 DPP PKP tetap solid mendukung Ketua Umum Mayjend Mar Purn DR. H. Yussuf Solichien dengan bukti tanda tangan masing-masing Ketua DPP dan di stempel.


"17 DPP PKP juga menuliskan PKP belum gagal menjadi peserta pemilu. PKP masih berjuang di Pengadilan Tata Usaha Negara.

Komunikasi harus kita bangun ke Dewan Pembina sehinga Dewan Pembina mendengar juga masukan dari 17 DPP PKP yang menolak Munaslub," Ucap Ketua DPP PKP DKI Jakarta.


"Gagasan ini kami buat murni dari pemikiran ketua DPP yang mendukung Muspimnas sehinga terang benderang, Tidak mendengar dari kubu Munaslub saja," Ujar Ketua DPP yang ikut Muspimnas PKP di Surabaya kemarin ini.


Gagasan 17 DPP menyurati dewan pembina ini juga hak kami agar supaya Dewan Pembina tidak salah menilai.

17 DPP PKP menyurati ini untuk menyelamati PKP dan terus berjuang untuk meloloskan PKP menjadi peserta pemilu.

Dewan Pembina PKP adalah milik seluruh kader PKP bukan milik kelompok. Sehingga 17 DPP PKP mengambil inisiatif ini .

Semoga allah yang maha kuasa memberikan kekuatan dan kesehatan kepada Dewan Pembina kami, Bapak Jenderal TNI Purn H. Try Sutrisno yang juga mantan wakil president RI yang Ke- 6 (enam).


(DIAN)

Share:
Komentar

Berita Terkini