Aswin Ketua Karang Taruna Kelurahan Bagan Deli

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN - Aswin terpilih menjadi ketua Karang Taruna Kelurahan Bagan Deli priode 2023-2026 secara aklamsi pada musyawarah warga Karang Taruna Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan, Ju'mat (17/3/2023) sore. 

Sedangkan acara musyawarah warga Karang Taruna Kelurahan Bagan Deli dilalsanakan di aula kantor Lurah Kelurahan Bagan Deli dan di hadiri oleh Lurah Bagan Deli yang diwakilkan oleh Sesi Simanjuntak selalu Sekretaris Kelurahan, perwakilan Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan, utusan dari lingkungan dan pengurus karateker.Acara musyawarah warga Kelurahan Bagan Deli dibuka oleh Sesi Simanjuntak selaku sekretaris Kelurahan Bagan Deli. 


"Kami mengharapkan pada musyawarah warga Karang Taruna Kelurahan Bagan Deli ini, dapat memilih ketua yang dapat membesarkan Karang Taruna di Kelurahan Bagan Deli. Sehingga masyarakat mengetahui keberadaan Karang Taruna," ucap Sesi Simanjuntak. 


Dan nantinya kata Sesi Simanjuntak, ketua yang terpilih dapat bersinergi dengan pihak pemerintah  untuk membangun Kelurahan Bagan Deli.


"Kami atas nama Kelurahan Bagan Deli mengucapkan selamat kepada bung Aswin sebagai ketua Karang Taruna Kelurahan  Bagan Deli. Dan kami siap berkolaborasi pihak Karang Taruna dalam membangun Kelurahan Bagan Deli. Sekali lagi kami ucapkan kepada ketua terpilih," terang Sesi Simanjuntak. 


Sebagai ketua  terpilih, Aswin  bertekad bersama kepengurusan dan anggotanya akan siap untuk membesarkan Karang Taruna lewat program- program sosial kemasyarakatan khususnya kalangan pemuda serta bersinergi dengan pihak Muspika dan Pemerintahan Kelurahan Bagan Deli.


Aswin mengucapakan terima kasih kepada peserta musyawarah warga Karang Taruna Kelurahan Deli yang mempercayakan dirinya sebagai ketua Karang Taruna Kelurahan  Bagan Deli priode 2023-2026. Dan menyucapkan terima kasih kepada Lurah Kelurahan Bagan Deli yang telah memfasilitasi dan dukungannya, sehingga acara musyawarah warga Karang Taruna Kelurahan Bagan Deli dapat berjalan sesuai yang diinginkan.


(DIAN)

Share:
Komentar

Berita Terkini