Bentuk Kepedulian, Danyonmarhanlan I dan Perwira Yonmarhanlan I Jenguk Anggotanya Yang Sakit

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) l Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI dan Perwira Yonmarhanlan l melaksanakan Kegiatan Kunjungan Sosial dengan menjenguk Anggota Yonmarhanlan l yang sedang Sakit, Medan, Sumatera Utara, Rabu (01/03/2023)

Kegiatan Kunjungan Sosial tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian pimpinan, Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI didampingi Danton Kompi A Yonmarhanlan I Letda Marinir Sukirman B.S menjenguk anggota Yonmarhanlan l Kopka Marinir Benny D. Sianipar di RSAL Dr. Komang Makes dan Danki A Yonmarhanlan l Lettu Marinir Imran didampingi Letda Marinir Wardiyan menjenguk Anggota Yonmarhanlan l Koptu Marinir Rapanis Situmorang di RSU Smbiring Medan.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut, untuk memastikan kondisi prajurit Yonmarhanlan l yang saat ini sedang menjalani perawatan kesehatan serta menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antara pimpinan dengan anggota.

Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI berharap semoga dengan kunjungan tersebut dapat memberikan dukungan moril kepada prajurit agar tetap berpikir positif dan bersemangat dan mendoakan untuk anggota yonmarhanlan l yang sakit agar cepat sembuh sehingga bisa berdinas seperti biasa lagi di satuan.

(MO/R14D1)

Share:
Komentar

Berita Terkini