Danyonmarhanlan I Kunjungi Personil Pos Jaga Aset Tanah Milik TNI AL

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) l Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI didampingi Pjs Pasi Intel Yonmarhanlan l Kapten Marinir Asad Mengunjungi Pos jaga Aset Tanah milik TNI AL seluas 117,9 hektar yang terletak di Desa Paluh Kurau, Dusun V, Kec. Hamparan Perak, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara, Senin(13/03/2023)

Tujuan kunjungan Danyonmarhanlan l tersebut untuk mengetahui situasi wilayah yang menjadi tugas dan tanggung jawab personil Yonmarhanlan l yang tergabung satgas jaga Aset Tanah Milik TNI AL Lantamal l serta untuk mengetahui secara langsung kondisi personil Pos Jaga.

Dalam kesempatan tersebut, Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI menyampaikan untuk Personil Yonmarhanlan l agar melaksanakan dinas jaga dengan disiplin serta meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan dan selalu memonitoring Aset milik TNI AL yang telah menjadi tugas dan Tanggung Jawab Pos Jaga serta tetap laporkan perkembangan situasi dan kondisi kesatuan setiap harinya.

" Tugas merupakan kehormatan bagi prajurit, laksanakan dengan sungguh sungguh dan tetap jaga nama baik TNI AL khususnya Korps Marinir" pungkas Mayor Marinir Irwan Abidin, M. Tr. Opsla., CBEI

(MO/R14D1)

Share:
Komentar

Berita Terkini