Dengan Penuh Bangga, Danyonmarhanlan I Sambut Prajurit Yang Baru Selesai Melaksanakan Satgas Luar Negeri

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-
rajurit petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan dipimpin langsung oleh Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr.Opsla,.CBEI.  melaksanakan upacara penyambutan Prajurit yang selesai melaksanakan Satgas INDO FPC XXVI-M2/UNIFIL di Lebanon, bertempat di Mako Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanafiah No.1 Belawan, Senin (20/03/2023)

Dimana prajurit petarung Naga Samudera yang telah selesai melaksanakan satgas Indo FPC XXVIl-M2 Unifil selama satu tahun sebagai pasukan Garuda di bawah bendera PBB diantaranya Pelda Mar Lukman, Koptu Mar Mardiyansyah Putra dan Praka Mar M. Tanzil.

Danyonmarhanlan l Belawan Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr.Opsla,.CBEI. menyampaikan kepada prajurit yang baru selesai melaksanakan tugas, sebagai prajurit yang beriman dan bertaqwa hendaknya bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa, Segera beradaptasi dengan suasana dan lingkungan di home base, perhatikan kerukunan dan keharmonisan keluarga yang selama ini ditinggalkan, rawat dan pelihara alat perlengkapan satuan maupun perorangan yang telah digunakan sehingga selalu siap untuk tugas-tugas yang akan datang.

“Manfaatkan waktu cuti yang diberikan oleh satuan untuk berkumpul kembali dengan keluarga dan laksanakan kegiatan yang bermanfaat dan positif agar apa yang telah dicapai tidak sia-sia,” pungkas Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr.Opsla,.CBEI.

Editor : R14D1

Share:
Komentar

Berita Terkini