DPP Partai Keadilan dan Persatuan Tetap Solid Mendukung Ketua Umum Mayjend Mar Purn DR H Yussuf Solichien M,MBA,Ph.D Fokus Loloskan PKP

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-JAKARTA-Dukungan dari DPP Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) di daerah tetap tegak lurus satu komando kepada Ketum Mayjend Mar Purn Yussuf Solichien yang tetap terus berjuang meloloskan PKP menjadi peserta pemilu.

PKP masih terus melakukan gugatan di PTUN Jakarta, Karena PKP bukan partai kemarin sore. Kita sudah mengikuti pemilu sejak tahun 1999 sampai dengan pemilu kemarin kita berhasil menempatkan anggota legeslatif PKP sebanyak 154 kursi di DPRD.


PKP sudah mempunyai konstituen jadi mustahil tidak mempunyai keanggotaan. Karena sistem Sipol ini banyak merugikan PKP tentang keanggotaan, Sedangkan kalau masalah Kantor, Rekening partai dan syarat lainnya PKP memenuhi syarat (MS). Di keanggotaan saja PKP yang tidak memenuhi syarat (TMS).


Jhoni selaku Kepala Bidang PKP mengatakan mustahil partai yang sudah berdiri dari tahun 1999 ini tidak mempunyai anggota, PKP terus mengikuti pemilu dan terus pula di verifikasi karena PKP tidak memenuhi ambang batas Parlemen Treshould (PT) artinya bukan sekarang aja PKP menghadapi verifikasi KPU dan seharusnya melekat karena ada suara konstituen yang PKP wakili.


KPU harus melihat ini dengan tidak diloloskannya Partai Keadilan dan Persatuan menjadi peserta pemilu maka ada suara rakyat yang dikorbankan.


Kami juga mengharapkan agar Pengadilan Tata Usaha Negara melihat ini ada suara rakyat yang hilang karena rakyat ada yang mempercayai PKP untuk menyalurkan pilihannya.


Hubungan PKP dan KPU tidak ada masalah, tapi sistim Sipolnya yang jadi masalah buat PKP sehinga kami gagal diumumkan menjadi peserta pemilu.


Namun demikian kami tetap berjuang untuk meloloskan PKP menjadi peserta pemilu .

PKP adalah partai nya para pejuang. Pejuang buruh, Pejuang nelayan, Pejuang pertanian, Pejuang millenial.


PKP didirikan oleh Jenderal TNI Purn Alm Edi Sudrajat, Sejak partai ini berdiri selalu mendapatkan kepercayaan dari rakyat yang menyalurkan hak pilihnya ke PKP. Baik itu DPRD tingkat satu dan DPRD tingkat dua, Namun pernah juga menempatkan kader terbaiknya di DPR RI sebelum berlaku parlement Trheshould (PT).


Ketua Umum PKP Mayjend Mar Purn DR H Yussuf Solichien MBA, Ph.D terus berjuang untuk meloloskan PKP menjadi peserta pemilu. Optimis dan semangat. Meminta kepada kader-kader PKP jangan hiraukan yang lain fokus PKP saja menjadi peserta pemilu.


Yakinlah dengan banyaknya cobaan PKP akan menjadi partai besar. Kader harus tetap kompak, Solid sehingga kita tidak mudah rapuh dan goyah.


(DIAN)

Share:
Komentar

Berita Terkini