Hadi Suhendra Bagikan 500 Paket Sembako Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-Dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Medan Belawan, Hadi Suhendra berbagi kebahagian bersama masyarakat Belawan sekitarnya dengan membagikan sembako. Sebanyak 500 paket sembako dibagikan Ketua PAC PP Belawan ini. Pembagian berlangsung, Rabu (22/03/2023).

Hari Suhendra menyampaikan, Kegiatan pembagian sembako ini dilakukan sebagai rasa syukur dan bahagia menyambut hadirnya bulan suci Ramadhan. Bulan suci Ramadhan ini adalah bulan yang dirindukan seluruh umat Islam termasuk juga bagi dirinya dan seluruh keluarga besarnya. Rasa syukur ini diwujudkan Hadi Suhendra untuk saling berbagi kepada umat Islam yang ada di seputaran Belawan sekitarnya dengan memberikan bantuan sembako.


"Sebagai Ketua PAC PP yang baru terpilih, Saya merasa perlu berbuat yang beda kepada masyarakat Belawan. Pemuda Pancasila dibawah kepemimpinan saya harus tampil beda dan membawa manfaat bagi anggota Pemuda Pancasila dan masyarakat Belawan khususnya," Ucap Tokoh muda yang juga Ketua PK Golkar Belawan ini.

Selanjutnya Hadi Suhendra menyebutkan, Mari kita jaga ke kusyukan ibadah puasa kita dengan kegiatan-kegiatan yang menambah pahala kita pada bulan suci Ramadhan ini.



Diakhir wawancara Hadi Suhendra mohon doa dan dukungan semua masyarakat Belawan agar kegiatan sosial ini dapat rutin dilakukan oleh dirinya dan PAC PP Belawan yang memberikan manfaat positif ditengah-tengah masyarakat. Kegiatan sosial ini akan menjadi agenda tetap PAC PP Belawan, Baik itu nanti pada hari besar agama lain.

"Terima kasih kepada semua anggota PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Belawan yang telah sama-sama bekerja dan membantu sehingga acara hari ini berlangsung sukses," Ucap Hendra.

Tampak terlihat ratusan masyarakat Kecamatan Belawan hadir dalam pembagian sembako bagi masyarakat muslim yang kurang mampu untuk menyambut dan menjalankan ibadah puasa yang akan dimulai esok hari.



(DIAN)

Share:
Komentar

Berita Terkini