Hadi Suhendra Diantar Massa 3 Ranting Serahkan Berkas Pendaftaran Balon Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Belawan Periode 2023 – 2026

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-Dengan diantar massa 3 Ranting Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Belawan, Hadi Suhendra serahkan berkas pendaftaran sebagai bakal calon Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Belawan masa bakti 2023-2026 ke Sekretariat PAC Pemuda Pancasila Medan Belawan di Jalan Sumatera, Selasa (07/03/2023) sore.

Sepekan pembukaan pendaftaran bakal calon, Beberapa nama yang akan maju telah menyerahkan berkas kepada panitia, Diantaranya Hadi Suhendra yang sebelumnya menjabat sebagai ketua Bidang MPC Pemuda Pancasila Medan. 


Selasa sore Hadi Suhendra mengisi formulir dan menyerahkan berkas-berkas untuk mencalonkan diri sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Belawan periode 2023 hingga 2026 mendatang.



Hadi Suhendra tiba di Sekretariat PAC Pemuda Pancasila Medan Belawan bersama pendukung dari Pengurus Ranting. Didampingi puluhan anggota dari 3 Ranting Pemuda Pancasila di Kecamatan Medan Belawan, yakni Pimpinan Ranting Belawan Bahari, Pimpinan Ranting Belawan Bahagia dan Pimpinan Ranting Bagan Deli, Hadi Suhendra yang akrab disapa Hendra ini mantap bertarung di pemilihan Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Belawan mendatang.

Hendra mengatakan, Dalam ikut sertanya menjadi bakal calon (Balon) Ketua, Karena melihat keberadaan anggota Pemuda Pancasila Medan Belawan yang tidur serta bertujuan membawa perubahan kearah positif di kampung halamannya, Yakni Kecamatan Medan Belawan. Hadi Suhendra telah menandatangi berkas pendaftaran balon Ketua PAC PP Medan Belawan dan diserahkan ke panitia.


“Pemuda Pancasila Medan Belawan ditahun-tahun sebelumnya besar dan menjadi Role Model serta basis pergerakan anak muda di Kota Medan, Kita ingin PAC PP Medan Belawan kembali menemukan semangat dahulu dan membawa perubahan baik jika saya terpilih menjadi ketua di periode mendatang.” Ucap Hendra.



Saat ditanya mengenai hal apa yang akan dilakukan diawal kepemimpinannya jika terpilih, Hendra menegaskan akan berkolaborasi dengan instansi-instansi yang ada di Belawan.

“Beri saya waktu 6 bulan pertama untuk merangkul seluruh anggota mulai dari Pimpinan Anak Ranting hingga anggota-anggota PAC PP Medan Belawan untuk sama-sama kearah perubahan yang baik. Selanjutnya kita akan berkolaborasi dengan instansi dan pemerintah setempat untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban di Kecamatan Medan Belawan. Seperti permasalahan tawuran yang menjadi isu utama di pesisir Kota Medan ini. Sesuai dengan arahan serta visi misi k

Ketua MPC PP Kota Medan Abangda Muhammad Rahmadian Shah dan Walikota Medan Bobby Afif Nasution,” Ujar Hendra.


Tiga (3) Pimpinan Ranting di Medan Belawan yang mendukung Hadi Suhendra yakni Ranting Belawan Bahari, Belawan Bahagia dan Bagan Deli. Sementara itu Ketua Pimpinan Ranting Belawan Bahari, Ahmad Yani Pohan alias Ahmad Klewang memberi dukungan penuh terhadap Hendra.



“Dukungan kami bukan suatu hadiah, Melainkan tantangan untuk Hendra menjadikan Pemuda Pancasila Medan Belawan tidak terkotak-kotak, satu barisan dan satu komando,” Ucap Ahmad Klewang.

Sementara musyawarah pemilihan Ketua PAC akan digelar 12 maret mendatang, di Gedung Aula OB Sya'af Lantamal I Belawan (Wisma Hanafiah).


(DIAN)



Share:
Komentar

Berita Terkini