Jalasenastri Yonmarhanlan I Laksanakan Kunjungan Kepada Keluarga Prajurit

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-
Ketua Ranting B Cabang I Korcab Pasmar 1 Ny. Mita Irwan Abidin beserta Pengurus dan didampingi Palakhar Ranting B Letda Marinir Hendri melaksanakan kunjungan sosial ke anggota atau keluarga Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan  (Yonmarhanlan) l, Belawan, Kota Medan, Jumat(10/03/2023)

Kunjungan yang diperuntukan bagi keluarga besar Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I  tersebut dipimpin langsung Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1  Ny. Mita Irwan Abidin. Pada kesempatan ini Para Pengurus Menjenguk anak dari Letda Mar Sukirman yang sakit Dikomplek TNI-AL Paus Belawan dan menjenguk istri dari Koptu Mar Kiki Subianto yang melahirkan Dikomplek TNI-AL lumba-lumba Belawan kemudian Para Pengurus juga melaksanakan Anjangsana dan pemberian tali asih kepada anak yang berkebutuhan khusus dari Serda Mar Nurfin dan anak dari Ny Irsan Hamdani ( Warakawuri)  Dikomplek TNI-AL Bawal Titipapan.

Adapun Kunjungan sosial yang dilaksanakan merupakan salah satu program kerja jalasenastri Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 khususnya bidang sosial. Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Mita Irwan Abidin menyampaikan bahwa kunjungan ini sebagai wujud  perhatian Jalasenastri Khususnya Ranting B kepada keluarga besar Jalasenastri Ranting B Cabang 1 korcab Pasmar 1. Selain  tujuan bersilaturahmi, juga sebagai sarana berbagi kebahagiaan dengan keluarga Prajurit Yonmarhanlan I, juga untuk memberikan dorongan dan motivasi agar selalu tabah dalam menjalani kehidupan. 

“Semoga dengan kunjungan ini bisa memberikan manfaat bagi Anggota dan keluarga  yang sakit atau ditimpa musibah” Kata Ny. Mita Irwan Abidin.

(MO/R14D1)

Share:
Komentar

Berita Terkini