Jalin Silaturahmi, Danyonmarhanlan I dan Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Gelar Tatap Muka

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) l Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI didampingi Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Mita Irwan Abidin melaksanakan kegiatan tatap muka kepada Jalasenastri Yonmarhanlan I dalam rangka melaksanakan program kerja dan mempererat tali silaturahmi bertempat di Gedung Balai Prajurit (Bapra) Suhermanto Yonmarhanlan I Jl. Serma hanafiah No. 1 Belawan, Jumat (17/03/2023)

Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan ini merupakan sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar ibu-ibu Jalasenastri Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 serta sebagai media saling berbagi informasi dan pengetahuan yang merupakan kegiatan rutin Jalasenastri, sekaligus dalam momen acara tersebut Danyonmarhanlan l selaku pembina dan Ny. Mita Irwan Abidin Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 sebagai awalan perkenalan dalam tatap muka pertama bersama jalasenastri Yonmarhanlan l.

Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI selaku pembina menyampaikan beberapa poin penekanan dan di pedomani yaitu agar setiap istri prajurit Memiliki etika yang baik dalam Bersikap, Berbusana, Berorganisasi serta Pahami teknologi dan bijak dalam bermedsos agar tidak merugikan diri sendiri keluarga maupun instasi, kemudian Tidak bergaya hidup hedonis serta Jaga keharmonisan dalam keluarga, selalu dukung dan beri motivasi tugas suami sebagai prajurit Korps Marinir karena kinerja para suami tidak lepas dari dukungan seorang istri (Jalasenastri).

Ketua Jalasenastri Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Mita Irwan Abidin menyampaikan bahwa kegiatan tatap muka ini merupakan kegiatan rutin Jalasenastri yang dikemas dalam bentuk arisan rutin bulanan dilaksanakan pada dasarnya untuk mempererat tali silaturahmi dan saling bertukar informasi antar sesama anggota Jalasenastri Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1.

(MO/R14D1)

Share:
Komentar

Berita Terkini