Ketum DPN PKP Membekukan DPP PKP Sumut, Mengangkat Eko Mihardi SH Pimpin DPP PKP Sumut Yang Baru

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-JAKARTA-Ketua umum Partai keadilan dan persatuan(PKP) Mayjen Mar Purn DR H Yussuf Solichien MBA, Ph.D menganti dan membekukan  DPP PKP Sumut yang diketuai Juliski Simorangkir dan mengeluarkan SK DPP PKP Sumut yang baru dengan Ketuanya Eko Mihardi SH.

Dalam penyerahan SK turut disaksikan ketua OKK PKP Ghanty Sahabuddin SH, MM, Kabid Hukum PKP Dedi Muis SH, MH. Kabid Kewilayahan Jhoni Indra Kartika S.Sos.


Hadir juga ketua PKP DKI Jakarta Ramadhan Djamil beserta Sekretaris Ir. Max Milliam Apituley.


Dalam kata sambutannya Ketua Umum PKP menyampaikan pesan kepada Ketua DPP PKP Sumut yang baru, Eko Mihardi SH agar terus melakukan konsolidasi partai dengan mengumpulkan DPK-DPK yang ada di Sumut untuk terus semangat dan berjuang karena PKP masih punya peluang untuk lolos. Serta melakukan rapat kepada anggota legeslatif kita yang ada di daerah Sumut agar taat aturan partai.


Saudara Eko sekarang sudah resmi menjadi Ketua DPP PKP Sumut jalankan amanah partai PKP sesuai AD/ART jangan sekali-sekali melanggarnya apalagi untuk kepentingan pribadi jalankan sesuai dengan cita-cita pendiri partai PKP.


No SK 012/SK/DPN PKP/lll/2023 Mengangkat Ketua DPP PKP Sumut Eko Mihardi SH Ketua, Dian Wahyudi, Sekretaris, Ahmad Rizal R Marito, Bendahara. Penyerahan SK dilaksanakan, Selasa, (14/3/2023). Sejak dikeluarkan SK ini maka secara hukum SK atas nama Juliski Simorangkir dibekukan dan tidak berlaku lagi.


Selanjutnya ketua DPP PKP yang baru segera melaporkan ke Kesbangpol dan KPU Sumut.


(RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini