KSP Moeldoko : Indonesia Menjadi Tuan Rumah Piala U-20 Dengan Perjuangan Yang Panjang

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-JAKARTA- KSP Moeldoko menolak mengomentari penolakan sejumlah kalangan terhadap tim nasional U-20 negara Israel dalam event piala dunia U-20 yang menjadi tuan rumah penyelenggara Indonesia.

Kepala Staf Kepresidenan RI DR H Moeldoko mengatakan saya tidak menanggapi penolakannya, Tapi saya ingin menyampaikan bahwa upaya untuk kita menjadi tuan rumah butuh sebuah perjuangan panjang. Tahun 2019 dalam pertemuan di Shanghai disetujuilah Indonesia menjadi menjadi tuan rumah kata Moeldoko usai memberikan kuliah umum di kampus Universitas Jember, Kabupaten Jember Jawa Timur Jum'at (24/3/2023).


Kalau kita bicara olahraga biasanya aspek politiknya tidak banyak dipikirkan, Sehinga pada waktu tawaran kita jadi tuan rumah disetujui kata mantan Panglima TNI 2013-2015 ini kepada wartawan.


KSP Moeldoko menjelaskan pemerintah melalui Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan sudah mengelar rapat membahas hal tersebut ada hal langkah-langkah pendekatan yang akan dilakukan baik kepada organisasi sepak bola dunia dalam hal ini FIFA maupun yang lain-lain sehinga nanti ada satu solusi yang baik dan bagaimana kita tunggu saja.


(DIAN)

Share:
Komentar

Berita Terkini