Atan Kembali Bagikan Sembako Pada Warga Kurang Mampu

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-MEDAN- Ketua DPC HNSI Kota Medan, Abdul Rahman atau akrab dipanggil Atan, Untuk kesekian kalinya kembali membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu. Kali ini pembagian sembako bersama Ketua Komisi 2 DPRD Kota Medan Sudari ST. Pelaksanaan pembagian sembako dilakukan di komplek Pasar Nippon Permai No. C07 Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan. Yang merupakan kediaman Atan, Jumat (07/04/2023). 

Selaku Ketua DPC.HNSI Kota Medan, Atan menjelaskan, Kegiatan bakti sosial pembagian sembako beras ini rutin dilaksanakan hampir setiap bulannya bagi warga kurang mampu.



"Saya mengucapkan terima kasih pada para dermawan dan para donatur yang telah memberikan sumbangan beras bagi warga kurang mampu. Kita juga mengucapkan terima kasih pada penasehat DPC HNSI Kota Medan Bapak Sudari ST yang telah bersedia hadir serta langsung memberikan sumbangan sembako beras serta memberikan penjelasan pada warga terkait pelayanan kesehatan program Pemko Medan bagi masyarakat serta penjelasan tentang pelatihan ketenagakerjaan," Ucap Atan.

Selanjutnya Sudari ST yang dikenal sebagai anggota dewan dari PAN ini mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Ketua DPC HNSI Kota Medan, Hal ini membuktikan betapa besar kepedulian Ketua Abdul Rahman bagi warga kurang mampu apalagi disaat bulan suci Ramadhan ini.


"Jangan ada lagi warga miskin yang tak bisa berobat. Karena permasalahan kesehatan warga Kota Medan sudah ditanggung Pemko Medan melalui program JKMB (Jaminan Kesehatan Medan Berkah) dapat dilayani di sejumlah rumah sakit. Kalau ada warga yang tak dilayani maka dapat disampaikan pada saya atau langsung menghubungi saya," Himbau Sudari.



"Bagi kalangan anak muda untuk segera mengikuti program perbekalan pelatihan tenaga kerja baik itu jenis kerja bengkel, pengelasan, kerajinan meubel maupun jenis kerja lainnya yang semua fasilitasnya telah disiapkan Pemko Medan. sehingga tenaga muda dapat bekerja sesuai skillnya," Jelas Sudari.



(DIAN)

Share:
Komentar

Berita Terkini