Danyonmarhanlan I Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Prajurit Yonmarhanlan I Priode 1 April 2023

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) l Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI memimpin Upacara Dan Tradisi Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama Yonmarhanlan l periode 1 April 2023 , yang di gelar di lapangan apel Mako Yonmarhanlan l Jl. Serma Hanafiah No 1 Belawan,  Selasa (04/04/2023)

Dalam upacara dan tradisi kenaikan pangkat tersebut Danyonmarhanlan l menerima laporan kenaikan pangkat prajurit yonmarhanlan l dengan jumlah 35 personil diantara 1 perwira, 2 perwira  Har , 17 Bintara, 15 Tamtama yang resmi menyandang pangkat baru periode 1 April 2023 , dengan melaksanakan upacara dan tradisi kenaikan pangkat yang di ikuti prajurit Yonmarhanlan l dan istri prajurit (Jalasenastri).

Kenaikan pangkat merupakan wujud penghargaan dari dinas atas dedikasi serta loyalitas prajurit dan kepercayaan yang di berikan pimpinan TNI AL korps Marinir yang telah memenuhi syarat dalam menyandang pangkat baru sehingga mampu menunjukan prestasi kerja dalam mengemban tugas sesuai jabatan di satuan.

Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI menyampaikan bahwa kenaikan pangkat ini harus dapat dijadikan sumber motivasi sekaligus inspirasi untuk memantapkan kejuangan, Idealisme, Moralitas, Militansi dan Etika Profesi Keprajuritan serta terus berupaya meningkatkan profesionalisme keprajuritan dengan harapan timbulnya semangat baru dalam meningkatkan kinerja dan kualitas pengabdian kepada TNI, Koprs Marinir, Bangsa dan negara.

" Selamat dan sukses atas kenaikan pangkat prajurit yonmarhanlan l mudah mudahan karir pangkat prajurit dapat terus maju kejenjang yang lebih tinggi lagi " Pungkas Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla, CBEI.

Editor : R14D1

Share:
Komentar

Berita Terkini