DPP PKP Sumut Berbagi Takzil di Kota Padang Sidempuan

Editor: MARITIMONLINE.COM



MARITIMONLINE.COM-PADANGSIDEMPUAN- Setelah Sahur On The Road di Tiga titik Kota Medan, Dewan Pimpinan Provinsi (DPP)  Sumatera Utara Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) juga melakukan kegiatan berbagi Takzil di Kota Padang Sidempuan, Jum'at (07/04/2023). Kegiatan berbagi Takzil dimotori oleh Bendahara DPP PKP Sumut, Ahmad Rizal R. Marito. Serta kader PKP yang ada di Padang Sidempuan.

Kepada awak media Ahmad Rizal R. Marito menjelaskan, Kegiatan berbagi Takzil yang dilakukan hari ini di Padang Sidempuan merupakan bentuk eksistensi PKP Sumut pasca penunjukan pengurus yang baru oleh Dewan Pimpinan Nasional PKP kepada Bung Eko Mihardi SH selaku Ketua DPP PKP Sumut.



"Semoga dengan kegiatan berbagi Takzil kepada musafir dan masyarakat Kota Padang Sidempuan ini bisa mendapatkan keberkahan dan keridhoan Allah SWT kepada seluruh pejuang PKP Se Indonesia dan bisa menghantarkan PKP sebagai peserta pemilu di 2024 mendatang," Beber tokoh muda yang sukses sebagai pengusaha ini.



Lebih lanjut Bendahara DPP PKP Sumut ini menjelaskan, Seperti kondisi saat ini PKP sedang di zholimi oleh KPU dengan keputusan yang sangat tidak masuk akal. PKP yang telah berumur 24 tahun dengan 154 anggota dewan se Indonesia tidak diloloskan oleh KPU sebagai peserta pemilu di 2024 mendatang. Saat ini tim hukum DPN PKP sedang berjuang agar PKP dapat diloloskan.


(RED)




Share:
Komentar

Berita Terkini