DPP PKP Sumut Sahur On The Road Bersama Abang Becak, Ojol dan Tuna Wisma

Editor: MARITIMONLINE.COM



MARITIMONLINE.COM-MEDAN- Pasca ditunjuk sebagai Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Sumatera Utara Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) oleh Dewan Pimpinan Nasional PKP, Eko Mihardi SH melakukan kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat agar PKP semakin dicintai dihati masyarakat Sumatera Utara khususnya. Kali ini DPP PKP Sumut melakukan kegiatan Sahur On The Road bersama Abang becak dan ojek online yang mencari nafkah sampai pagi hari. Sahur On The Road dilakukan, Jumat (06/04/2023) di Tiga titik yang ada di Kota Medan. Jalan Sutomo, Gatot Subroto dan Kapten Muslim.


Eko Mihardi SH menyebutkan, Kegiatan Sahur On The Road DPP PKP Sumut kali ini selain membagikan 500 nasi kotak, juga memberikan uang kepada para tuna wisma. Agar keberkahan bulan Ramadhan ini menjadi ladang pahala bagi keluarga besar DPP PKP Sumut. Serta PKP bisa menjadi peserta pemilu di 2024 akibat keputusan zholim oleh KPU sekarang dan saat ini DPN PKP sedang memperjuangkannya.


"Kami bisa merasakan apa yang dirasakan oleh para Abang becak dan Ojek online yang mencari nafkah sampai dini hari, Serta saudara kita para tuna wisma. Untuk itu saya bersama pengurus DPP PKP Sumut mencoba untuk sedikit meringankan dan ikut merasakan apa yang dirasakan saudara-saudara kita para Abang becak, Ojek online dan Tuna wisma," Ucap Eko Mihardi yang sebelumnya adalah Ketua DPK PKP Kota Medan.



Lebih lanjut Eko Mihardi SH menyampaikan, Kita harapkan doa dari para Abang becak, Ojek online dan Tuna wisma Serta keberkahan Ramadhan ini dapat merubah keputusan untuk PKP bisa jadi peserta pemilu di 2024 mendatang. Karena saat ini PKP yang sudah berusia 24 tahun tidak diloloskan oleh KPU sebagai peserta pemilu pada 2024 mendatang. Padahal pimpinan KPU saat ini moralnya rusak dan penuh dengan masalah sehingga kegaduhan muncul di negara ini. Saat ini tim hukum DPN PKP sedang berjuang melalui MA agar bisa lolos pada pemilu nanti.


(RED)






Share:
Komentar

Berita Terkini