Dr.Drs. Sayid Fadhil, SH. MH Daftar Caleg DPR RI Dapil Aceh 2 Partai PSI

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-JAKARTA-Sosok pria ganteng asal Aceh ini dan mempunyai segudang pengalaman dan prestasi, Sudah sangat tidak asing dikalangan masyarakat aceh khususnya anak-anak muda kaum intelektual dan pengusaha.

Pria kelahiran Banda Aceh 12 Oktober 1964 ini menghabiskan waktunya didunia pendidikan. Gelar Doktor S3 nya diambil dari universitas Indonesia Jakarta.


Dr. Drs. Sayid Fadhil SH. MH yang pernah juga masuk 10 besar calon komisioner KPK. Mendaftarkan diri sebagai caleg DPR RI Dapil Aceh 2 (Dua) Partai Solidaritas Indonesia (PSI).


Awak media menanyakan langsung kepada Bro Syahid Fadhil, Apa benar bro daftar sebagai caleg DPR RI di PSI. Bro Fadhil menjawab Bismillah bang dengan tekad yang kuat semangat anak muda saya maju dan sudah mendaftar kepada Ketua DPW PSI Provinsi Aceh, Bro Madhan langsung.



"Saya yakin PSI akan menjadi partai besar di pemilu 2024 lolos parlement treshould (PT) karena dengan banyaknya kader-kader muda yang potensial gabung di PSI," Ujar Bro Fadhil.


Bro Fadhil juga pernah melakukan penelitian dan pengembangan salah satunya Kapasitas Aparatur Pemerintahan Aceh 2008-2009 dan juga tentang Pengembangan sistem Pendidikan Islam dan Pesantren Eropah 2010.


Bro Fadhil juga pernah menjadi penyiar di Metro TV, Bermacam diklat juga dia ikuti kursus/diklat dalam Negeri. Kegiatannya sekarang menjadi Dosen dan Konsultan di pemerintahan.



(RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini