Eko Mihardi SH Menunjuk M.Qadry Masdar Sebagai Ketua DPK PKP Kota Medan

Editor: MARITIMONLINE.COM



MARITIMONLINE.COM-MEDAN- Pasca ditunjuk sebagai Ketua Dewan Pimpinan Provinsi Sumatera Utara Partai Keadilan dan Persatuan, Eko Mihardi SH Menunjuk M.Qadry Masdar sebagai Ketua DPK PKP Kota Medan. Karena DPK PKP Kota Medan sebelumnya dinahkodai oleh Eko Mihardi SH. Penyerahan SK DPK PKP Kota Medan berlangsung penuh keakraban sambil berbuka puasa bersama. Kegiatan digelar, Minggu (09/04/2023). 

Eko Mihardi SH yang biasa dipanggil Buya Ardi dalam arahannya mengatakan, Tetap bangun kekompakan sesama pengurus baik tingkat Kecamatan dan Kelurahan. Serta lakukan kegiatan yang menyentuh langsung ke masyarakat. Agar dukungan masyarakat dapat diberikan kepada PKP sehingga akan lahir Anggota Legislatif sebagai penyambung aspirasi masyarakat Kota Medan.



"Lanjutkan apa yang telah saya lakukan sewaktu saya sebagai Ketua DPK PKP Kota Medan. Bahkan kalau bisa lebih lagi dari apa yang telah dilakukan sebelumnya," Pungkas Buya Ardi.


M.Qadry Masdar dalam sambutannya menyampaikan, Terima kasih atas kepercayaan yang diamanahkan DPP PKP Sumut kepadanya. 


"Saya berjanji dan bertekad akan membangun serta meneruskan apa yang telah dilakukan oleh Buya Ardi selama ini di Kota Medan. Kita akan berjuang untuk bisa melahirkan Anggota Legislatif di Medan ini" Ucapnya.



Susunan KSB DPK PKP Kota Medan diantaranya : 

Ketua : M. Qadry Masdar

Sekretaris : T. Seprian Melza Putra

Bendahara : Dedy Hidayat Siregar

Serta dibantu oleh beberapa Wakil-Wakil dan Bidang-Bidang


Turut hadir dalam penyerahan SK DPK PKP Kota Medan diantaranya Sekretaris DPP PKP Sumut, Dian Wahyudi, Wakil Sekretaris DPP PKP Sumut, Azhari Lubis, Admin DPP PKP Sumut, Ismail. Serta Ketua DPK PKP Deli Serdang, Selamat Untung dan unsur pengurus.


(RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini