Kapolres Pelabuhan Belawan Hadiri Apel Gabungan Pembukaan Posko Penyelenggaraan Angkutan Laut Lebaran Tahun 2023

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, SH., MH., menghadiri kegiatan Apel Gabungna Pembukaan Posko Penyelenggaraan Angkuta Laut Lebaran Tahun 2023. Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Belawan Jalan Suar No.1 Pelabuhan Belawan Kel.Belawan I Kec.Medan Belawan, Kamis (6/4/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres menyampaikan kepada Kepala Otoritas Pelabuhan Belawan Bapak Wisnu Handoko agar sebelum Hari H Instansi terkait melaksanakan simulasi dan menempatkan personil -  personil sesuai fungsinya di tempat - tempat yang dianggap rawan dalam pengamanan Lebaran 2023.

“Jika berkenan agar Dishub Kota Medan membuat Plang-Plang dan Rambu- Rambu lalu lintas serta pembatas jalan, agar para pemudik dan penjemput tidak menumpuk di Terminal Penumpang Bandar Deli ini”.kata Kapolres lagi.

“Untuk Posko angkutan Mudik lebaran agar didirikan pada minggu ini, karena perkiraannya penumpang dan Kapal Penumpang akan ada peningkatan jumlah kapal dan kwantitasnya, serta Penumpang akan membludak karena sudah tidak Pandemi lagi”. tambah Kapolres.

Kegiatan Apel Gabungan Pembukaan Posko Penyelenggaraan Angkuta Laut Lebaran Tahun 2023 dalam Rangka untuk semakin memantapkan Koordinasi antar petugas ,instansi terkait, penyedia Jasa dan Asosiasi yang terlibat langsung dalam Penyelenggaraan Angkutan Laut Lebaran Tahun 2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Otoritas Pelabuhan Wisnu Handoko, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, SH., MH., Syahbandar Pelabuhan Belawan Berto, GM Pelindo I Jonedi, Kepala Cabang Pelni Abi Laksono, Mewakili Dishub Idris, Mewakili Jasa Raharja Abimagi, mewakili Imigrasi Belawan  Felix, mewakili KKP Medan Alahadi, Perwakilan Distrik Navigasi Kelas I Belawan, Perwakilan Lantamal I Belawan, Perwakilan Karantina Pertanian Belawan, Perwakilan BMKG Kelas I Belawan, Perwakilan Basarnas Belawan, Perwakilan Dinas Perhubungan Provinsi, Perwakilan Jamsostek Medan dan Para Tamu undangan.

Editor: R14D1

Share:
Komentar

Berita Terkini