Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Toba 2023

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-
Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon, SH., MH., memimpin apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Toba 2023 Polres Pelabuhan Belawan, yang dilaksanakan di Halaman Mako Polres Pelabuhan Belawan, Senin (17/03/2023) sekira pukul 08.00 Wib.

Dalam arahan Kapolri yang dibacakan Kapoles Pelabuhan Belawan menyampaikan bahwa apel gelar pasukan merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat 2023. Kegiatan ini juga merupakan wujud nyata sinergisitas polri dengan stakeholder terkait dalam rangka mengamankan mudik dan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

“Kerja keras bersama pada pengamanan mudik lebaran tahun lalu mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Penilaian positif tersebut harus menjadi pemacu semangat, sehingga pengamanan mudik tahun 2023 mampu dilaksanakan lebih baik.” Kata Kapolri dalam sambutan yang dibacakan Kapolres.

Pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2023 Polres Pelabuhan Belawan beserta jajaran siap melaksanakan jenis operasi kemanusiaan yang mengedepankan giat Preemtif dan Preventif disertai Persuasif dan Humanis guna mengamankan perayaan Idul Fitri 1 Syawal 1444 H di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Kegiatan Ops Ketupat Toba 2023 di Polres Pelabuhan Belawan di ikuti oleh Stakeholder TNI- Polri , BNPB, BMKG, Basarnas, Pertamina, Jasa Raharja, Jasa Marga , Satpol PP,Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Pramuka, dan Mitra Kamtibmas.

(MO/R14D1)

Share:
Komentar

Berita Terkini