Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Lat Pra Ops Ketupat Toba 2023

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, SH., MH., memimpin pelaksanaan Latihan Pra Operasi Ketupat Toba 2023 Polres Pelabuhan Belawan didampingi Kabag Ops Kompol Briston A.M. Napitupulu, ST., SIK. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan pada Senin (17/4/2023).

Dalam arahannya Kapolres mengatakan disetiap pos wajib ada kendaraan roda 2 dan roda 4 dari Polres atau Polsek untuk patroli antisipasi potensi ganguan sesuai jam rawan.

“Setiap ada kemacetan atau kejadian menonjol di wilayah pos pam atau pos terpadu agar semua personil turun dan ikut membantu termasuk yang piket Polres dan Polsek jajaran serta Kapospam dan Kapolsek.” Kata Kapolres lagi.

Sementara Kabag Ops dalam pemaparannya mengatakan semua pos pengamanan sudah disiapkan dengan sarana dan prasarana yang diperlukan dan digunakan saat bertugas.

“Lakukan body system saat melakukan tugas baik pengaturan maupun apabila terjadi kecelakaan di wilayah pos masing – masing.” Tambah Kabag Ops.

Operasi Ketupat Toba 2023 akan dilaksanakan selama 14 hari dalam rangka pengamanan libur Hari raya Idul Fitri 1444 H dimana banyak warga yang melaksanakan mudik lebaran.

(MO/R14D1)

Share:
Komentar

Berita Terkini